Aipda Saiful Hanafi minta warga perhatikan hal ini

Aipda Saiful Hanafi minta warga perhatikan hal ini

Bhabinkamtibmas Desa Bungamuda , Kecamatan. Ile Ape Aipda Muhamad Saiful Hanafi, dalam tugas keseharianya melakukan monitoring, patrol dialogis dan mendatangi langsung setiap warga masyarakat desa bungamuda, dan beberapa desa sekitar yang merupakan desa binaannya.

 

Pelaksanaan Patroli dialogis serta menyambangi warga masyarakat di lakukannya agar setiap warga masyarakat di desa tersebut, dapat mengetahui segala situasi keamanan serta menerapkan dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari.

Dalam beberapa kesempatan terpisah, Bhabinkamtibmas Desa Bungamuda , Kecamatan. Ile Ape Aipda Muhamad Saiful Hanafi memberikan pesan Kamtibmas secara rutin kepada warga desa, serta menyampaikan hal-hal yang menjadi himbauan dan atensi dari pimpinan polri kepada masyarakat.

 

Beberapa di antaranya yakni setiap warga masyarakat di himbau agar tidak melakukan aktifitas membersikan lahan kebun tanam dengan cara di bakar, karena dapat menimbulkan kebakaran berskala besar, serta berdampak pada kebakaran hutan, mengingat kondisi angin kencang yang sering terjadi beberapa minggu belakangan ini, bisa mengakibatkan kebakaran, atau api sulit untuk di matikan, dan bisa menimbulkan kebakaran bertambah luas.

 

Selain itu, di sela-sela aktifitas warga desa tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bungamuda , Kecamatan. Ile Ape Aipda Muhamad Saiful Hanafi juga menyampaikan Himbauan TPPO atau Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Bhabinkamtibmas Desa Bungamuda , Kecamatan. Ile Ape Aipda Muhamad Saiful Hanafi menyampaikan kepada setiap warga agar melaporkan kepada dirinya ataupun kepada aparat desa tersebut, agar menemukan indikasi atau hal-hal lain di wilayah desa maupun desa tetangga terkait kejahatan Perdagangan Orang. (HUM/TVA)