Kapolres Lembata Bersama Forkopimda Kab. Lembata melakukan kunjungan kerja di Wilayah Kecamatan korban erupsi gunung Ile lewotolok

Kapolres Lembata Bersama Forkopimda Kab. Lembata melakukan kunjungan kerja di Wilayah Kecamatan korban erupsi gunung Ile lewotolok

Tribratanewslembata- Selasa Tanggal 12 Januari 2021 Sekitar Pukul 12.25 wita,Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K. bersama  Bupati Lembata beserta rombongan tiba di Kec.Ile Ape Timur guna melakukan kunjungan kerja di 2( dua) Kecamatan yakni Kec.Ile Ape dan Ile Ape Timur dalam rangka bertemu langsung dengan para pengungsi korban Erupsi Gunung berapi Ile Lewotolok Yang sudah di pulangkan Oleh Pemerintah Kab.Lembata.

Rombongan tersebut di terima oleh  Camat Ile Ape Timur Nikolaus Watu,  Para Kepala Desa Se kec. Ile Ape Timur, Warga Masyarakat Kec.Ile.Ape Timur.

Pada kegiatan tersebut Turut Hadir Dalam Giat Tersebut  yaitu Danramil 1624-03 Lewoleba  Mayor CHB Ihsan,  Danposal Letda Triawan, A.S,  Ketua DPRD Kab.Lembata  Petrus Gero, S.Sos.,  Ketua Pengadilan Negeri Lembata Ngurah Suradatta, S.H.,M.Hum.,  Kajari Lembata Ridwan Sujana Angsar, SH., M.H.,  Anggota DPRD Kab.Lembata Frid Tukan., Kadis Pariwisata  Kab.Lembata Apolonaris  Mayan., Kaban Kesbang Kab.Lembata  Anselmus Bahy.,Kadis Kominfo Kab.Lembata Markus Labi., Kadis Kesehatan, Kab.Lembata Dr.Lucia Gunadi Anggrijatno.

Pada kegiatan kunjungan tersebut, Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K. menghimbau kepada warga masyarakat korban erupsu gunung ile lewotolok agar tidak terlalu panic dalam situasi sekarang yang dimana kami dari Kepolisian Resor Lembata beserta Forkopimda akan selalu menjadi tameng untuk warga masyarakat.

Selain itu Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K. juga menghimbau mengenai kesehatan yang dimana pada tahun 2021 ini kita masih berada di tengah masa pandemic covid-19.

Untuk terhindar dari wabah penyakit ini, kita harus selalu mematuhui Protokol kesehatan dan yang paling utama kita harus selalu menggunakan masker.Ungkap Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K.(42|H.K)

( HUMAS POLRES LEMBATA )