Patroli Sambang, Bhabinkamtibmas Desa wulandoni Selipkan Pesan Kamtibmas

Patroli Sambang, Bhabinkamtibmas Desa wulandoni Selipkan Pesan Kamtibmas

Tribratanewslembata-  Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

 

Maka dari itu Selasa (12/01/2021) Bhabinkamtibmas Desa wulandoni,Kec.wulandoni, Kab. Lembata Bripka Jimmy Kaseh menyambangi warga binaan yang sedang duduk-duduk di depan rumah.

 

Bhabinkmatibmas mengunjungi warganya untuk bersilaturahmi dan berbincang bincang mengenai situasi keamanan di desanya dan tentang wabah penyakit virus corona yang masih melanda negeri kita, serta Bhabinkamtibmas mendengarkan masukan ataupun permasalahan warganya, sehingga dapat di selesaikan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas.

 

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi khususnya Bhabinkamtibmas, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warganya.”ucap Bripka Jimmy Kaseh.

 

Bhabin juga menghimbau bilamana dalam menyelesaikan satu permasalahan sekiranya tidak di selesikan dengan kekerasan akan tetapi di selesaikan dengan kepala dingin, senantiasa menjaga keakrapan di dalam keluarga ataupun dengan tetangga, agar selalu tercipta suasana yang aman di lingkungan tempat kita tinggal.(42|H.K)

( HUMAS POLRES LEMBATA )