AIPDA SOCHERMAN AKTIF KUNJUNGI TOKOH MASYARAKAT GUNA MENYAMPAIKAN HAL INI !!

AIPDA SOCHERMAN AKTIF KUNJUNGI TOKOH MASYARAKAT GUNA MENYAMPAIKAN HAL INI !!
Aipda Socherman Eduard saat menyambangi tokoh masyarakat setempat

tribratanewslemabata.com_ Senin 08 Juni 2021 pukul 09:00, Aipda Socherman Eduard menyambangi beberapa tokoh masyarakat di desa  Watodiri kec. Ile Ape - Kab. Lembata yang merupakan kegiatan rutin Aipda Socherman dalam pelaksanaan tugas polri di tengah-tengah masyarakat.

 

Aipda Socherman menjalankan tugas sebagai seorang anggota bhabinkamtibmas pada kecamatan Ile Ape, yang mana Aipda Socherman memiliki tanggung jawab untuk pelayanan tugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat, khususnya di beberapa desa di Kecamatan Ile Ape tersebut.

 

Pada kesempatan menyambangi  kedua tokoh adat dan masyarakat setempat, Aipda Socherman selalu mendahulukan protokol kesehatan.

Selain itu, Aipda Socherman juga menyampaikan himbauan-himbauan terkait penerapan protokol kesehatan, himbauan yang berkaitan dengan larangan kebakaran hutan dan lahan, maupun himbauan tentang situasi kamtibmas kepada tokoh-tokoh  penting setempat, sehingga Aipda Socherman berharap, apa yang sudah di sampaikannya dapat di sebar luaskan dan di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat, di wilayah tersebut. (t.v.a.b)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)