Amankan Missa Natal Bhabinkamtibmas Bripka Saiful Sampaikan Agar Warga Patuhi Protkes.

Amankan Missa Natal Bhabinkamtibmas Bripka Saiful Sampaikan Agar Warga Patuhi Protkes.

Tribratanewslembata - IPDA Hamad Hasbullah  bersama Bhabinkamtibmas Desa Bungamuda Bripka Muhammad Saiful Hanafi lakukan pengamanan Missa Natal ke II di Gereja Sta. Maria Bintang Laut Waipukang, Desa Laranwutun Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata. 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan selama perayaan ibadah missa ia juga menghimbau agar warga masyarakat desa Laranwutun untuk mendukung program percepatan penanganan penyebaran covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah.

" Dengan jumlah jamaat lebih dari 1000 orang ini, kami tekankan agar bapak/ibu sekalian dalam penyelenggaraan perayaan ibadah missa natal tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga kita bisa meminimalisir penyebaran virus covid-19 di kabupaten Lembata, sehingga pemulihan ekonomi masyarakat secara nasional daoat tercapai dan perayaan ibadah missa ini dapat berjalan aman dan nyaman "

"Kemudian, kami juga dalam kesempatan ini, memastikan akan memberikan pelayanan dan pengamanan secara optimal," kata Bripka Saiful usai mengecek penerapan prokes di Gereja Sta. Maria Bintang Laut Waipukang (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)