Anggota Personil Polsek Nagawutung Laksanakan Pengawasan Dan Penyaluran BLT

Anggota Personil Polsek Nagawutung Laksanakan Pengawasan Dan Penyaluran BLT

Tribratanewslembata- Bertempat Di Kantor Desa Babokerong Sekitar Pukul 09:00 Wita Kanit Reskrim Polsek Nagawutung Bripka Maxi Neno Serta Kanit Spkt II Polsek Nagawutung Bripka Tarwono Melaksanakan Pengawasan Dan Penyaluran “BLT” Bantuan Langsung Tunai Bagi Warga Masyarakat Yang Terdampak Covid-19.

Anggota Personil Polsek Nagawutung Bripka Maxi Neno Dan Bripka Tarwono Pagi Ini Melaksanakan Monitoring Sekaligus Pengawasan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan April Kepada Masyarakat Yg Terdampak Covid-19, Adapun Untuk Penerimaan Bantuan Langsung Diterimakan Berupa Uang Tunai Senilai Rp.600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah ) / KK / Perbulan Dengan Metode Penyaluran Secara Tunai Dan Bertahap Selama 3 Bulan, Warga Masyarakat Penerima BLT Berjumlah 96 Orang.

"Saya Berharap Bantuan Ini Tepat Sasaran Dan Tidak Disalahgunakan Karena bantuan Tersebut Sangat Bermanfaat Dan Berguna Bagi Rakyat Kecil” Ujar Kanit Reskrim Polsek Nagawutung Bripka Maxi Neno.

Turut Hadir Juga Dalam Giat Ini :

- Sekcam Nagawutung An. Lorensius Ofong.

- Kepala Desa Babokerong An. Muhamad Sogen.

- Ketua BPD

- Pendamping Desa An. Yanti.

- Babinsa Koramil 1624-07 Loang An. Koptu Fransiskus Beda.

Kemanusiaan Agar Masyarakat Kecil Yang Tidak Mampu Terkait Terdampak Covid-19 Dapat Hidup Berkecukupan Dan Tidak Kekurangan Makanan,” Tutup Bripka Maxi Neno. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )