Anggota Polres Lembata tingkatkan kemampuan fisik

Anggota Polres Lembata tingkatkan kemampuan fisik

Selasa 3 oktober 2023, Polres Lembata melaksanakan olahraga rutin yang biasa di sebut dengan kesemaptaan jasmani.

Pelaksanaan kesemaptaan jasmani yang di laksanakan oleh polres lembata tersebut merupakan kegiatan rutin Polri yang di laksanakan secara serentak, dan pelaksanaan kesemaptaan jasmani yang di laksanakan tersebut wajib di ikuti oleh seluruh anggota Polres Lembata baik dari Polres hingga pospol pada seluruh wilayah hukum polres lembata, dan pelaksanaan yang di panitiai langsung oleh bagian Sumberdaya polres lembata tersebut, di laksanakan terpusat di polres selama kurang lebih 3 hari.

Pada pelaksanaan hari pertama ini Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom juga mengikuti langsung kegiatan tersebut dengan berbagai tahapan pelaksanaan seperti, Lari, Sit-Up, Push-up, Satel-Rank, Restok dan ujian beladiri Polri.

Pelaksanaan Kesemaptaan jasmani sendiri di laksanakan guna peningkatan kemampuan fisik personil anggota polri, khususnya anggota polres lembata agar mampu melaksanakan tugas-tugas polri dalam pelayanan masyarakat, serta meningkatkan kemampuan fisik anggota polres lembata untuk menyambut pelaksanaan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024 nanti yang juga di laksanakan di wilayah kabupaten lembata. T.V.A.B