Beri Arahan Apel Pagi Kapolres Lembata Ingatkan Agar Terus Tingkatkan Pelayanan Dan Patroli Malam.

Beri Arahan Apel Pagi Kapolres Lembata Ingatkan Agar Terus Tingkatkan Pelayanan Dan Patroli Malam.

Tribratanewslembata - Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan Polri. Hal ini biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan Polri untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota.

Itu pula yang dilakukan oleh Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K, pada apel pagi, Senin, (09/05/2022 ) di halaman Mapolres Lembata.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel pagi tersebut Wakapolres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw, para kabag kasat serta perwira lainnya. Beberapa penekanan penting disampaikan oleh Kapolres sebagai evaluasi untuk meningkatkan kinerja anggota, seperti pelayanan SIM, Sidik Jari, SKCK serta penekanan untuk meningkatkan patroli malam di lokasi yang rawan kriminalitas.

Dalam arahannya Kapolres juga mengingatkan personel agar selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, mengingat peningkatan wabah virus di Indonesia semakin pesat , tidak hanya Covid-19 namun penyakit lain yang juga disebabkan oleh virus seperti malaria, DBD dan hepatitis juga patut diwaspadai.

Selain dari pada itu Kapolres juga mengingatkan kepada piket jaga mako agar meningkatkan kewaspadaan, setiap kendaraan masuk mako Polres Lembata harus selalu diperiksa. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)