Bhabinkamtibmas Bripka Eko Pranoto Kunjung Pedagang Pasar Barter, Kec. Wulandoni.

Bhabinkamtibmas Bripka Eko Pranoto Kunjung Pedagang Pasar Barter, Kec. Wulandoni.

Tribratanewslembata- Bhabinkamtibmas Desa Alap Atadei, Kecamatan Wulandoni Kabupaten Lembata Bripka Muhammad Aji Eko Pranoto bersama Bripda Eka Acang Aditya jalin keakraban dengan warga Kecamatan Wulandoni di Pasar Barter, Kecamatan Wulandoni, Kabupaten Lembata, Sabtu, (15/06/21) pukul 09:00 WITA. 

Bhabinkamtibmas Kec. Wulandoni Bripka Eko Pranoto dan Anggota Polsubsektor Wulandoni Bripda Acang melakukan Patroli dan sambang di Pasar Barter Kecamatan Wulandoni di tengah-tengah perbincangannya bersama beberapa pedagang Bripka Eko pun menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan agar para pedagang turut menjaga keamanan, ketertiban dan lingkungan yang sehat serta kondusif.
   

  "Kami mengharapkan Kepada warga pengunjung Pasar Barter agar selalu menaati Protokol Kesehatan, Menjaga Kebersihan di Lingkungan Pasar, Menjaga Kamtibmas saat kegiatan pasar berlangsung, dan Mejaga Keselamatan diri dan Barang bawaan Ketika Beraktifitas dipasar dan ketika dalam Perjalanan Pulang Ke rumah" pesannya. 

Bhabinkamtibmas juga menambahkan apabila terjadi masalah atau kendala dalam kegiatan pasar tersebut segera Berkoordinasi dengan Petugas Keamanan agar secepatnya ditangani. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)