Bhabinkamtibmas Bripka Yohanes Bagikan Warga Masker Saat Ditemui Di Jalan, Serta Himbau Warganya Untuk Selalu Mengedepankan Protocol Kesehatan.

Bhabinkamtibmas Bripka Yohanes Bagikan Warga Masker Saat Ditemui Di Jalan, Serta Himbau Warganya Untuk Selalu Mengedepankan Protocol Kesehatan.

Tribratanewslembata- Rabu(09/09/2020) Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bripka Yohanes L. A. A. Namang Dalam Rangka Terus Mensosialisasikan Era Adaptasi Kebiasaan Baru Serta Pentingnya Menjaga Lingkungan Sekitar Di Musim Kemarau Yang Akhir Akhir Ini Sering Terjadinya KARHUTLA Di Kabupaten Lembata, Bripka Yohanes L. A. A. Namang Melaksanakan Patroli Menyambangi Warga Desa Serta Membagikan Masker Kepada Warga Masyarakat Atakore Yang Ditemui Di Jalan Pada Saat Warga Pulang Berkebun Dan Serta Melakukan Himbauan Himbauan, Bertempat Di Desa Atakore Kecamatan Atadei Kapubaten Lembata, Bripka Yohanes Mengatakan Masyarakat Sekarang Sedang Menghadapi Pandemi Covid-19 Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru. Beragam Upaya Dilakukan Guna Memutus Mata Rantai Virus Corona Ini.
“Salah Satu Hal Penting Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Yaitu Diharapkan Agar Masyarakat Tetap Selalu Mengedepankan Protocol Kesehatan Dalam Melaksanakan Aktifitas Sehari Hari Kedepannya Selalu Memperhatikan Protocol Kesehatan Sebagaimana Yang Telah Disampaikan Pemerintah,” Ungkap Bhabinkamtibmas Desa Dulir Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata Bripka Yohanes L. A. A. Namang Ketika Memberikan Arahan Penyebaran Virus Corona Atau Covid-19 Dan Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas, Lebih Lanjut Bripka Yohanes L. A. A. Namang Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Mematuhi Anjuran Pemerintah Agar Melakukan Protocol Kesehatan Dan Selalu Menjaga Jarak Atau Social Distancing Yg Sudah Disampaikan Pemerintah Dan Diharapkan Selalu Masyarakat Memakai Masker Dan Selalu Mencuci Tangan Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona. Bhabin Desa Dulir Juga Mengharapkan Partisipasi Dari Warga Masyarakat Untuk Tidak Membakar Lahan Karena Sudah Memasuki Musim Panas Sehingga Tidak Terjadi Lagi KARHUTLA Di Lembata Yang Akhir Akhir Ini Sering Terjadi, Serta Apabila Terjadi Gangguan Kamtibmas Di Dala Desa Ataupun Terjadinya KARHUTLA Agar Sesegera Mungkin Menghubungi Perangkat Desa Maupun Bhabimkamtibas Untuk Ditindak Lanjuti. Pungkas Bhabinkamtibmas Bripka Yohanes L. A. A. Namang.(42|H.K)

( HUMAS POLRES LEMBATA )