Bhabinkamtibmas Kelurahan Lewoleba Timur Ikut Serta Dalam Pembagian BLT

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lewoleba Timur Ikut Serta Dalam Pembagian BLT

Tribratanewslembata- Bhabinkamtibmas Kelurahan Lewoleba Timur Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata Brigpol Hasan Sabon, Awasi Adanya Penyaluran “BLT” Bantuan Langsung Tunai Yang Terdampak Covid-19. Selasa(14/07/2020).

Bertempat Di Lewoleba Bhabinkamtibmas Kelurahan Lewoleba Timur Melaksanakan Giat Monitoring Sekaligus Pengawasan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III Bulan Juli 2020 Kepada Warga Masyarakat Di Kelurahan Lewoleba Kabupaten Lembata Yang Terdampak Covid-19. Adapun Pembagian BLT Untuk Bulan Juli Penerimaan Bantuan Langsung Diterimakan Berupa Uang Tunai Senilai Rp.600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah ) Untuk 1 Bulan ( Bulan Juli ) Tahap III.

Pembagian Penerimaan Bantuan Langsung Tunai Ini Sebanyak 415 KK. Penerimaan BLT Ini Telah Dilakukan Pendataan Terlebih Dahulu Kepada Warga Masyarakat Yang Berhak Menerima Bantuan Tersebut Dilakukan Dengan Tahapan Tahapan Pendataan.

"Saya Berharap Bantuan Ini Tepat Sasaran Dan Tidak Disalahgunakan Karena bantuan Tersebut Sangat Bermanfaat Dan Berguna Bagi Rakyat Kecil Yg Terdampak Langsung Covid-19, Serta Tidak Lupa Juga Brigpol Hasan Pada Saat Pembagian BLT Juga Brigpol Hasan Terus Mensosialisasikan Pentingnya Penggunaan Masker Saat Beraktifitas Guna Mencegah Penyebaran Covid-19, Lebih Lanjut Brigpol Hasan Menyampaikan Kepada Seluruh Masyarakat Terkait Telah Diberlakukannya Era New Normal Atau Tatanan Baru Dalam Beraktifitas Sehari Hari Diharapkan Kepada Warga Untuk Selalu Mengedepankan Protocol Kesehatan Sebagaimana Telah Disosialisasikan Oleh Anggota POLRI Maupun Oleh Pemerintah, Mendengarkan Arahan Dari Pemerintah, Selalu Menggunakan Masker Dan Selalu Mencuci Tangan Dan Psysical Distancing Dan Saya Harapkan Tidak Ditemukannya Adanya Warga Masyarakat Yang Membuka Lahan Dengan Cara Membakar Karena Dapat Menimbulkan Kebakaran Dan Jika Masih Ditemukan Akan Kami Tindak Tegas". Ujar Brigpol Hasan.

"Pembagian BLT Ini Dilakukan Agar Masyarakat Kecil Yang Tidak Mampu Terkait Yang Terdampak Langsung Covid-19 Dapat Bertahan Ditengah Pandemi Ini” Tutup Anggota Bhabin Brigpol Hasan. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )