Bhabinkamtibmas Polsek Nagawutung Pantau Langsung Giat Vaksinasi Anak Merdeka Di SD Loang 1.

Bhabinkamtibmas Polsek Nagawutung Pantau Langsung Giat Vaksinasi Anak Merdeka Di SD Loang 1.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Desa Baobolak Kecamatan, Nagawutung, Kabupaten Lembata Bripka Abdul Aziz Mansur, melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi anak merdeka bagi pelajar Sekolah Dasar (SD) Loang 1, Desa Wuakerong, Kecamatan Nagawutung, Kabupaten Lembata agar pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan aman dan lancar.

Bhabinkamtibmas Polsek Nagawutung, Polres Lembata Bripka Abdul Aziz Mansur mengatakan kegiatan pemberian vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 bagi pelajar Sekolah Dasar ini merupakan kerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Loang dimana giat ini merupakan akselerasi percepatan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Tambahnya selain memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan jalannya giat vaksinasi kehadiran bhabinkamtibmas pun juga memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa/siswi SD Loang 1 yang menerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, ucap bhabinkamtibmas berpangkat brigadir kepala tersebut.

Ditempat terpisah, Kapolsek Nagawutung, IPDA Ahmad Peuohaq mengatakan bahwa personel yang melakukan pengamanan pada kegiatan vaksinasi ini yaitu guna untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, serta memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun para peserta vaksinasi yang hadir untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid19. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)