Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Aplikasi Dumas Presisi Kepada Warga Desa Wuakerong.

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Aplikasi Dumas Presisi Kepada Warga Desa Wuakerong.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Desa Baobolak, Bripka Abdul Aziz Mansur menyambangi warga desa sentuhan di desa Wuakerong Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata. Selasa (04/01/2021).

Dengan maksud menjalin silaturahmi dan kedekatan secara pribadi Bhabinkamtibmas Bripka Aziz terus menyambangi masyarakat di kediamannya masing-masing, pada kesempatan tersebut Bripka Aziz menyambangi warga desa Wuakerong dengan menyampaikan beberapa himbauan terkait penanganan covid-91 serta keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak agar warga turut serta menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan juga menciptakan lingkungan yang sehat di wilayah Desa Wuakerong, ia juga mengajak warga desa agar turut berpartisipasi dalam penanggulangan penyebaran covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengajak keluarga untuk melaksanakan vaksin di gerai terdekat.

Bripka Aziz juga mensosialisasikan Aplikasi Pengaduan Masyarakat (Dumas Presisi) yang dapat di download di Playstore pada smartphone, yang mana dengan aplikasi tersebut masyarakat dapat mengadukan permasalahannya melalui Aplikasi Dumas Presisi. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)