Brigpol Hasan Aktif Kunjungi Warga Desa Hingalamamengi

Brigpol Hasan Aktif Kunjungi Warga Desa Hingalamamengi

Tribratanewslembata.com_ Bhabin desa hingalamamengi, kec. Omesuri, Brigpol Muh hasan mansyur melaksanakan sambang/kunjung kerumah warga An bapak Ahmad di desa Hingalamamengi kec Omesuri..

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Hingalamamengi menyampaikan agar setiap warga berperan aktif menciptakan Keamanan dan ketertiban di wilayah desa Hingalamamengi, dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari wabah penyakit DBD.

Bhabinkamtibmas Desa Hingalamamengi Brigpol Muh. hasan mansyur juga menambahkan agar selalu warga desa hingalamamengi selalu waspada terhadap cuaca buruk yakni angin kencang dan banjir oleh karna itu

Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat Hingalamamengi untuk memangkas pohon besar yang sudah tua yang bisa tumbang terkena angin.

Di akhir kegiatan sambangnya kepada masyarakat Desa Hingalamamengi Bhankamtibmas mengatakan apabila ada bencana yang terjadi di Desa Hingalamamengi agar segera menghubungi bhabinkamtibmas dan pihak terkait untuk membantu melakukan evakuasi.(bk)

(HUMAS POLRES LEMBATA).