Cegah Penyebaran Covid-19, Samapta Polres Lembata Lakukan Patroli KRYD.

Cegah Penyebaran Covid-19, Samapta Polres Lembata Lakukan Patroli KRYD.

Tribratanewslembata - Berbagai Upaya terus dilakukan jajaran Polres Lembata guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Corona Virus, salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli dan himbauan di titik-titik kerumunan massa.

Dalam giat patroli yang ditingkatkan tersebut selain melakukan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Regu Patroli Samapta Polres Lembata juga melakukan sosialiasi pentingnya melakukan Vaksinasi, guna untuk membentuk imun tubuh dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak mereka untuk menaati protokol kesehatan dan mendukung program vaksinasi, ini sebagai langkah antisipasi Covid-19. Kita juga mengimbau melakukan sosialisasi untuk cuci tangan dan menggunakan masker jika merasa sakit ataupun saat beraktifitas diluar rumah,” terang Kanit Regu Patroli.

Dengan membawa mobil disertai alat pengeras suara, polisi berkeliling melakukan sosialisasi dan himbauan di tempat-tempat ramai, seperti kafe, tempat nongkrong dan pasar.

“Harapannya masyarakat selalu waspada dan berhati-hati, selalu menjaga kebersihan diri, karena ini sebagai langkah meminimalisir penyebaran Covid-19,” tuturnya. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)