DITENGAH PANDEMI COVID-19,BHABINKAMTIBMAS MENSOSIALISASI KARHUTLA DI DESA BINAAN

DITENGAH PANDEMI COVID-19,BHABINKAMTIBMAS MENSOSIALISASI KARHUTLA DI DESA BINAAN

Tribratanewslembata- Ditengah pandemic covid-19 bhabinkamtibmas desa wowong (desa binaan), Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata Bripka Antonius J. Wadan melaksanakan patroli sekaligus mensosialisasi karhutla di desa binaannya.

Bripka Antonius J. Wadan menyampaikan kepada warga desa binaanya yang memiliki lahan atau perkebunan agar kiranya bersama-sama mencegah karhutla dengan tidak membakar lahannya mengingat asap yang di timbulkan sangat berbahaya bagi kesehatan apalagi di tengah wabah corona yang lagi melanda bumi kita ini.

Kapolres Lembata AKBP JANES H. SIMAMORA, SH.MH, melalui Kapolsek Omesuri IPDA MARJUNI menyampaikan sosialisasi ini bertujuan untuk mengingatkan warga masyarakat agar selalu mejaga dan mencintai lingkungan agar tidak membakar lahan atau kebun serta hutan disekitar kita.

Pada saat ini sudah memasuki musim kemarau maka dari itu kami mengajak kepada warga masyarakat jangan sekali-kali membakar lahan ataupun hutan.Mari kita saling mendukung dalam pencegahan pembakaran hutan dan lahan,ucap Bripka Antonius J. Wadan. (42|H.K).

 

( HUMAS POLRES LEMBATA )