Dukung Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kawal dan Amankan Giat Vaksinasi.

Dukung Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kawal dan Amankan Giat Vaksinasi.

Tribratanewslembata – Dalam rangka mendukung serta mensukseskan program Pemerintah dalam memerangi Covid-19 dengan digelarnya kegiatan vaksinasi massal untuk seluruh masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tobotani Bripka Dewa Okiyana turut melaksanakan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 untuk masyarakat umum, lansia dan anak yang diadakan oleh Puskesmas Wairiang bertempat di Kantor Desa Tobotani Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata.

Kali ini vaksinasi massal yang di gelar di kantor Desa Tobotani ini disambut hangat oleh masyarakat umum dan lansia serta anak-anak dengan banyaknya animo dan antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, Bhabinkamtibmas Bripka Dewa Okiyana merasa optimis pelaksanaan vaksinasi massal ini dapat mencapai target.

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, SIK., melalui Kapolsek Buyasuri IPTU Made Sedanayasa mengatakan bahwa “Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk program pemerintah dan upaya memutus dan menekan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lembata khususnya Kecamatan Buyasuri, dan sebagai anggota Polri wajib hukumnya untuk mendukung kegiatan pemerintah tersebut demi kepentingan masyarakat.” Ucapnya.

"Kami yakin dengan antusias masyarakat yang tinggi melalui program vaksinasi massal ini, kita dapat meminimalisir penyebaran covid-19 di Kabupaten Lembata, Vaksinasi ini juga bertujuan untuk membentuk kekebalan kelompok atau Herdimmunity" tuturnya. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)