Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Lembata Berbagi.

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Lembata Berbagi.

Tribratanewslembata - Kabag SDM Polres Lembata Kompol A. Agung Gede Ngurah Surya bersama anggota Polsek Buyasuri membagikan bansos kepada warga masyarakat kurang mampu dan lansia pada 3 desa di wilayah Kecamatan Buyasuri yaitu Desa Umaleu, Desa Kalikur dan Desa Leuburi. Jumat (24/12/2021) pukul 09.30 WITA.

Kabag SDM bersama anggota berkeliling membagikan beras kepada masyarakat kurang mampu dan para lansia "terimakasih bapak polisi, semoga Tuhan membalas kebaikan bapak" ucap salah seorang warga Desa Kalikur.

Kompol Agung menjelaskan bahwa Polri akan terus berupaya membantu warga masyarakat yang kurang mampu dan para lansia dengan membagikan sembako " Sambil melakukan patroli kewilayahan saya bersama anggota Polsek Buyasuri mendistribusikan bantuan berupa beras, mungkin tidak banyak yang kami beri namun kami berharap ini dapat membantu bapak-ibu sekalian " ucap kepala bagian sumber daya manusia berpangkat bunga satu tersebut.

"Kami juga berharap agar warga masyarakat kecamatan Buyasuri selalu mendukung program pemerintah dalam menangani Penyebaran virus Covid-19 dan bersama-sama mendoakan agar pandemi ini segera berakhir" pintanya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)