Jelang Pemilu 2024, Polres Lembata Tempatkan pengamanan anggota di tempat ini

Jelang Pemilu 2024, Polres Lembata Tempatkan pengamanan anggota di tempat ini

Polres Lembata menempatkan anggota Polres Lembata di Kantor KPUD Kabupaten Lembata, Di Gudang Penyimpanan Logistik KPUD Kabupaten Lembata dan pada Kantor Bawaslu Kabupaten Lembata.

Penempatan Personil polres Lembata di beberapa Kantor yang bergerak langsung dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 nanti, untuk melakukan pengamanan secara melekat dan menjamin keamanan pada kantor, maupun pelaksanaan tugas pada lingkungan sekitar kantor tersebut.

 

Personil yang di tempatkan merupakan personil Polres Lembata yang di tugaskan berdasarkan surat perintah Kapolres Lembata pada tanggal 9 november 2023 untuk setiap hari melaksanakan pengamanan secara melekat dan bertanggung jawab pada situasi lingkungan kantor yang sudah di tentukan.

 

Pelaksanaan pengamanan oleh anggota Polres Lembata tersebut juga di bekali dengan Senpi Laras panjang sebagai SOP dalam pelaksanaan tugas pengamanan, guna meningkatkan kesiapsiagaan anggota Polres Lembata dalam pelaksanaan tugas pengamanan kantor KPUD, BAWASLU dan GUDANG LOGOSTIK KPUD kabupaten lembata, sehingga dapat tercipta Pelaksanaan Pemilu 2024 nanti yang aman, damai dan sejuk. (T.V.A.B)