Jelang Pergantian Tahun Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang.

Jelang Pergantian Tahun Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Desa Wailolong, Kec.Omesuri, Kab.Lembata Bripka Firmon Tamonob melaksanakan giat sambang di Desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya menjelang Pergantian Tahun baru 2023, Sabtu (31/12/2022).

Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibas menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas serta menyampaikan kepada warga Desa Balauring untuk berasama sama mengajak warga masyarakat menjaga situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah desa Balauring menjelang Pergantian Tahun Baru 2023.

Bhabinkamtibmas Polsek Omesuri itu juga menambahkan agar dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru, kiranya masyarakat merayakannya dengan kegiatan positif serta tidak melakukan tindakan-tindakan yang mengarah ke pelanggaran Hukum, Masyarakat harus tetap patuh kepada Peraturan dan Kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Di tempat terpisah Kapolsek Omesuri IPTU Made Sedanayasa menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan personilnya untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan kepada warga desa binaannya kehadirannya juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)