Kabag Sumerdaya Polres Lembata, Membagikan Sembako Di Kelurahan Lewoleba Utara

Kabag Sumerdaya Polres Lembata, Membagikan Sembako Di Kelurahan Lewoleba Utara

Tribratanewlembata.com- Polres Lembata melaksanakan Pembagian Sembako Di Kampung Labala, Kelurahan Lewoleba Utara Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata,

Pembagian Sembilan bahan Pokok kepada warga masyarakat Lewoleba yang di laksanakan secara serentak tersebut, di bagi di beberapa titik terpisah, salah satunya di Kampung Labala, Kelurahan Lewoleba Utara Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata.

Pembagian Sembako kepada warga guna mengantisipasi krisis ekonomi pasca pandemic Virus corona yang telah menyebar di hampir sebagian belahan bumi tersebut.

Pelaksanaan Pembagian pada Kampung Labala, Kelurahan Lewoleba Utara Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata di pimpin oleh Kepala bagian Sumberdaya Polres Lembata, Kompol  A.Agung Surya dan di damping langsung oleh kasat Binmas Polres Lembata, Iptu Samsudin serta di ikuti juga oleh beberapa personil polres Lembata.

Pada pelaksanaan tersebut, Kepala bagian Sumberdaya Polres Lembata, Kompol  A.Agung Surya menyerahkan langsung bantuan sembako kepada warga masyarakat di kelurahan tersebut, serta menhimbau agar setiap warga harus menjaga serangkaian aturan serta himbauan pemerintah, yang merupakan protocol kesehatan, guna terciptanya masyarakat yang aman sehat, dan terhindar dari Covid-19 yang mematikan tersebut. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)