KAPOLRES LEMBATA BUKA GIAT LOMBA DAYUNG DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 77 TAHUN 2023

KAPOLRES LEMBATA BUKA GIAT LOMBA DAYUNG DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 77 TAHUN 2023

 

Tribratanewslembata – Jumat, 09 Juni 2023, Pukul 07.15 Wita bertempat di Pantai Perairan Teluk Lewoleba tepatnya di Pantai Belakang Polres Lembata berlangsung Kegiatan Lomba Dayung dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 tahun 2023.

Giat tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom., dan dihadiri oleh  Kadis Pariwisata  Kab. Lembata, Bpk. Yakobus Andreas Wuwur, Waka Polres Lembata Kompol Johanes Cristian Tanauw, Kabag OPS AKP Agus Salawane, Kabag Ren AKP Anderias Lapanangga, Danpos AU,  Danpos AL Serka Herman, Kasat Polair IPTU Suyitno Soloiur, Kasat Reskrim IPTU Wayan Pasek, SH., Kasat Binmas IPTU Aloysius, Kasat Intelkam IPDA Yonathan D. Palinggi, S.H., Personel Polres Lembata, Personel Koramil Lewoleba, Personil Pos AL dan  Personil Pos AU
“  Selamat Pagi, salam sejahtera bagi kita semua, dalam Rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 77 hari ini kita akan melaksanakan lomba dayung guna memeriahkan Hut Bhayangkara ke 77, kita jadikan momem ini untuk kemajuan lembata dalam menciptakan pariwisata lembata dan mari kita buka giat ini.” Ungkap Kapolres Lembata sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut pula Kadis Pariwisata mengucapkan terima kasih atas perhatian ibu kapolres dalam mengembangkan pariwisata seperti lomba dayung ini dan rencananya lainya dan saat ini ke lokasi Pariwisata di lembata sudah sangat dekat dengan adanya perbaikan infrastruktur di lembata seperti ke lamalera sekarang sdh bisa di Tempuh kurang lebih 40 menit lewat jalur pantai sehingga kami mohon dukungan kepada ibu kapolres lembata, dan rekan TNI agar bisa memberikan informasi ke luar tentang potensi pariwisata Kab. Lembata saat ini, demikian yang bisa saya sampaikan terimakasih.
Pelaksanaan Lomba Dayung yang di bagi menjadi 3 pertandingan dengan peserta 15 Tim.
Dengan hasil Kejuaran Kegiatan Lomba  Dayung  :
a. Juara I (Satu) : Sat Binmas.
b. Juara II (Dua) : Polsubsektor Ileape
c. Juara III (Tiga) : Sat Intelkam

POLRES LEMBATA BERPARAS HUMANIS