Kapolres Lembata Lakukan hal-hal ini jelang natal dan Tahun Baru kepada anggota Polres Lembata

Kapolres Lembata Lakukan hal-hal ini jelang natal dan Tahun Baru kepada anggota Polres Lembata

Sabtu 23 Desember 2023 Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom melakukan apel pemeriksaan anggota Polres Lembata, bukan sekedar melakukan pemeriksaan kehadiran langsung anggota Polres Lembata, Rupanya Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom menyampaikan bebrapa hal terkait persiapan pengamanan operasi Lilin Turangga 2023 di seluruh titik pengamanan gereja di seluruh wilayah hukum Polres Lembata.

 

Pada pelaksanaan apel tersebut, Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom menyampaikan Terimakasih kepada seluruh anggota Polres Lembata yang sudah sangat baik dalam pelaksanaan tugas-tugas rutin kepolisian khususnya di Polres Lembata terlaksana dengan baik.

Kapolrespada kesempatan tersebut, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom juga menyampaikan kepada anggota Polres Lembata yang beragama nasrani, selamat merayakan hari natal 2023 dan untuk seluruh anggota Polres Lembata, selamat menyambut Tahun baru 2024,

Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom menyampaikan bahwa seluruh anggota polri harus menjaga nama baik organisasi, sehingga kapolres berharap seluruh perwira dan seluruh anggota sudah harus paham dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing dan Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom  menyampaikan dengan tegas kepada para perwira agar melakukan kontrol secara melekat dengan anggota satuan nya masing-masing.

Selain itu Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran polsek dan pospol serta jajaran yang telah memberikan bingkisan natal kepada masing-masing paroki di wilayah kabupaten lembata.

Pada kesempatan akhir pelaksanaan apel tersebut kapolres lembata juga membagikan parcel kepada anggota polres lembata yang beragama kristen serta mengumumkan pemenang lomba dekorasi pohon natal seluruh satuan fungsi di polres lembata, serta memberikan hadiah bagi satuan fungsi yang mendapat juara serta meberikan penghargaan juga terhadap seluruh jajaran yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan perlombaan tersebut. (T.V.A.B)