Kapolres Lembata Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Omesuri

Kapolres Lembata Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Omesuri

Tribratanewslembata- Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., Melakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek Omesuri Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Dan Membagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Virus Covid-19.Minggu,28 Juni 2020

Di Tengah Wabah Virus Covid-19 Ini, Tentu Banyak Masyarakat Banyak Yang Kehilangan Mata Pencahariannya. Masyarakat Tidak Hanya Berdampak Pada Aspek Ekonomi, Namun Juga Aspek Lainnya.

Melalui Bakti Sosial, Sekaligus Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74. Giat Bakti Sosial Polres Lembata Inilah, Diharapkan Dapat Membantu Mengurangi Beban Masyarakat.

“Bakti Sosial Ini Akan Terus Kita Lakukan Guna Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan,” Ujar Kapolres Lembata.

Kapolres Juga memberikan sembako kepada Warakawuri guna untuk menjalin silahturahmi.

Kedatangan Kapolres Lembata Disambut Oleh Kapolsek Omesuri IPDA Marjuni, Dengan Anggota Polsek Omesuri.

Kunjungan Kerja Ini Merupakan Salah Satu Rangkaian Dari Program Kerja Kapolres Lembata Dengan Mengunjungi Polsek Kajaran Polres Lembata.

Selesai Memimpin Apel Pagi Kapolres Lembata, Di Lanjutkan Dengan Memberikan Arahan Kepada Anggota Polsek Omesuri.

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., Berpesan Agar Personil Tetap Menjalankan Tugas Dengan Sebaik-baiknya Sesuai Dengan Tupoksinya, Serta Mengapresiasi Kebersamaan Tiga Pilar Yaitu Polsek, Koramil, dan Kecamatan.

Kemudian, Kapolres Menekankan Kepada Anggota Untuk Tidak Melakukan Pelanggaran, Karena Kedisiplinan Adalah Hal yang Paling Utama.

Selain Itu, Kapolres Juga Menghimbau Untuk Selalu Menjaga Solidaritas Dan Sinergitas Dengan Aparatur Pemerintah Lainnya, Dan Selalu Mengedepankan Langkah Langkah Proaktif Dan Deteksi Dini Terkait Adanya Potensi Konflik.Tutup Kapolres Lembata.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )