Kapolres Lembata perintahkan PJU Polres Lembata, datangi Pos AL Lewoleba

Kapolres Lembata perintahkan PJU Polres Lembata, datangi Pos AL Lewoleba

Senin 11 September 2023 Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom memberikan ucapan syukur sebagai bentuk perayaan Hari Ulang tahun TNI AL ke 78

Perayaan ulang tahun TNI Angkatan Laut yang jatuh pada tanggal 10 September 2023 di rayakan Polres Lembata dengan mendatangi Pos AL Lewoleba yang bertempat di Pelabuhan Jober Lewoleba dengan membawa Tumpeng sebagai simbol perayaan ulang tahun.

Kapolres Lembata yang kebetulan berada di Luar kota dalam rangka tugas, memerintahkan Seluruh Pejabat Utama Polres Lembata, dan seluruh personil Polwan Polres Lembata untuk mendatangi langsung Pos Al Lewoleba dengan membawa Tumpeng.

Pada kedatangan tersebut, para PJU Polres Lembata yang di pimpin langsung oleh Pejabat sementara Kabag Ops Polres Lembata, mengucapkan selamat ulang tahun  kepada TNI AL yang ke 78, dan ucapan tersebut di terima langsung oleh  anggota Pos TNI AL yang berada di pos tersebut.

Dalam pemberian ucapan yang akhirnya di akhiri dengan doa bersama tersebut, Pimpinan Polres Lembata berharap, sinergitas TNI POLRI tetap terjaga sehingga pelayanan keamanan kepada masyarakat dapat terjamin, sehingga terciptanya situasi kamtibmas di kabupaten Lembata yang aman. T.V.A.B