Hut Polwan ke-75, Kapolres Lembata pimpin polwan berbagi tali asih, ke masyarakat

Hut Polwan ke-75, Kapolres Lembata pimpin polwan berbagi tali asih, ke masyarakat

Selasa tanggal 15 Agustus 2023 sekitar pukul 09.30 Wita Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom, di damping oleh seluruh pejabat utama polres Lembata, dan seluruh Polwan Polres Lembata, melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada salah seorang warga masyarakat Lewoleba yang biasa di panggil dengan sebutan Mama Fransisca Barek, yang tinggal di Wangatoa Kelurahan. Selandoro, Kecamatan. Nubatukan Kabupaten Lembata.

Kedatangan Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom bersama Seluruh personil Polwan Polres Lembata untuk membantu sekaligus berbagi sedikit kebahagiaan berupa tali asih dan bantuan lainnya yang juga bertepatan dengan hari ulangtahun Polisi Wanita ke 75 Tahun.

Pada perayaan ulangtahun polwan ke 75 tersebut,  Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom berharap, seluruh polwan dapat menjadi emas dan menyebarkan wangi bunga di dalam pelayanan polri di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom juga menyampaikan agar, polwan harus  mampu melekat di hati masyarakat dengan cinta, agar dapat tercipta  kepercayaan publik di hati masyarakat terhadap polri. T.V.A.B