Kapolres Lembata Silaturahmi Ke Istri Pensiunan Polri.

Kapolres Lembata Silaturahmi Ke Istri Pensiunan Polri.

Tribratanewslembata - Menyongsong Hari Bhayangkara ke-77, Polres Lembata menggelar serangkaian acara, salah satunya kegiatan anjangsana ke sejumlah Purnawirawan, Warakawuri dan Personel POLRI di wilayah Kabupaten Lembata.

Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom bersama Waka Polres Lembata Kompol Johanes Christian Tanauw dan didampingi Para PJU Polres Lembata Melaksanakan Kegiatan Anjangsana dengan mengunjungi dan bersilahturahmi dengan Personil Polres Lembata yang mengalami sakit menahun 
an. AIPDA Syahlan Mulyadi, S.Sos., Warakawuri Istri Alm. Purnawirawan Aipda Benyamin Dasion, Warakawuri Istri Alm. Purnawirawan AIPTU Suleman Kadir.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lembata didampingi Wakapolres Lembata dan PJU Polres Lembata serta Bhayangkari Cabang Lembata menyerahkan bantuan berupa Parsel dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Lembata kepada para Warakawuri yang berada di Kab. Lembata.

Kapolres Lembata mengatakan bahwa anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 yang mana kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas/aktif dengan Keluarga Purnawirawan Polri khususnya di Polres Lembata. Menjalin tali silahturahmi terhadap Anggota Polres Lembata, Bhayangkari Polres Lembata dan Para Warakawuri Sebagai bagian dari kepedulian Polri dengan masyarakat.

(HUMAS POLRES LEMBATA)