Kapolres Lembata Terima Atlet karate Lembata yang Mengikuti Kejurda Karate NTT Piala Kapolda NTT

Kapolres Lembata Terima Atlet karate Lembata yang Mengikuti Kejurda Karate NTT Piala Kapolda NTT

Pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2023, Pukul 05.00 Wita , bertempat dipelabuhan laut feri Waijarang, Kec. Nubatukan, Kab. Lembata telah tiba kontingen  Inkanas Kab. Lembata yang telah mengikuti kejuaran  daerah karate Inkanas Kapolda cup I dan meraih juara III umum dengan menggunakan KMP. Uma Kalada.

 

Kegiatan penjemputan kontingen  Inkanas Kab. Lembata tersebut oleh Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephine Vivick Tjangkung, S.Sos, M. I.Kom bersama anggota Polres Lembata.Dalam kegiatan ini turut hadir pada saat kegiatan penjemputan kontingen  Inkanas Kab. Lembata yaitu, Kabag SDM Polres Lembata MARKUS THOBIAS KAPASIANG, S.H. , Kasat Lantas Polres Lembata AKP ABDUL MALIK, S.H, Kasat Reskrim Polres Lembata IPTU I WAYAN PASEK SUJANA, S.H, Kasat Intelkam Polres Lembata IPDA YONATHAN DIAN PALINGGI, S.H,serta para bintara anggota Polres Lembata.

Dari 16 (enam belas) atlet kontingen Kabupaten Lembata berhasil mendapatkan Juara Umum 3 dengan perolehan medali 5, medali emas ,4 medali perak ,7 medali perunggu,nama-nama atlet yang mendapatkan medali :

-Medali Emas :

 1. Gideon Seantri Mbuik

 2. Geraldo Satria Mbuik

 3. Muslihatun Munawara

 4. Eugenio F. P.D Lerek

 5. Anista Tefa

 

-Medali Perak

 1. Jholdry Imanuel Ndolu

 2. Monika Enjeli Ujan

 3. Celin Debora Ujan

 4. Julio Satriani Gilbert Bartels

 

-Medali Perunggu :

 1. Gregoryo Jheryco Mbuik

 2. Gergio Jovanka Mbuik

 3. Clarissa Saharani Mbuik

 4. Ishak Amnifu

 5. Keyko Putri Tiarta

 6. Wasiatul Jannah

 7. Fransiskus Xaferius Ganteng Wicaksono

 

Pada penjemputan atlet kontingen  Inkanas Kabupaten Lembata di iringi dengan pemberian buket bunga, bingkisan parcel dan thanksgiving berupa pita merah putih yang diikatkan di masing-masing kepala kontingen Inkanas Kab. Lembata sebagai ucapan selamat atas kesuksesan dalam hasil kejuaraan dan sebagai tanda penghargaan dan rasa semangat kepada para atlet kontingen Inkanas Kab. Lembata yang sudah mengharumkan nama baik Kabupaten Lembata. Kegiatan selanjutnya adalah foto bersama para atlet Inkanas Kab. Lembata bersama Kapolres Lembata dan para perwira serta anggota Polres Lembata.

 

Para atletpun kembali ke rumahnya masing masing dan dilanjutkan dengan pengawalan dan konvoi / arak - arakan oleh anggota patroli Sat Lantas dan Sabhara Polres Lembata mengelilingi wilayah Kota Lembata agar masyarakat juga bisa melihat dan bangga memiliki atlet kontingen  Inkanas Kab. Lembata yang sudah memiliki prestasi yang sangat menonjol di Provinsi Kupang ( NTT ). GN47_hum