KAPOLSEK NAGAWUTUNG MENGHADIRI SERAH TERIMA KEPALA DESA IDALOLONG

KAPOLSEK NAGAWUTUNG MENGHADIRI SERAH TERIMA KEPALA DESA IDALOLONG

Tribratanewslembata.com - Kapolsek Nagawutung Ipda Erlan Yayat Supriyatna menghadiri kegiatan serah terima jabatan kepala Desa dari Kepala Desa Idalolong yang lama an. Yoseph Niko Musa kepada penjabat kepala Desa baru an. Agustinus Asan di depan halaman Kantor Desa Idalolong Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nagawutung Kalusaba Mustadi SH, yang mewakili Danramil 1624- 07 Nagawutung Serda Saiful Arief, Sekretaris Camat Nagawutung Lorensius Laba Ofong, Kepala Desa Babokerong Muhamad Sogen,Kepala Desa Penikene Baltasar Basa, Tokoh Adat Bapak Lorensius Geser Musa,Tokoh Masyarakat Kasmirus Asan dan para undangan lainnya.

Dalam acara ini Kapolseh Nagawutung Ipda Erlan Yayat Supriyatna juga berkesempatan memberikan sambutan sehingga Ipda

Ipda Erlan Yayat Supriyatna menyampaikan terimkasih kepada Kepala Desa yang lama karena sudah mau bekerja sama dengan Polisi khususnya pihak Polsek Nagawutung untuk menjaga situasi kamtibmas, untuk Kepala Desa yang baru Kapolsek memimta untuk bisa cepat menyesuaikan diri sehingga bisa cepat mengajak warganya untuk membantu pihak Kepolisian dalam menjaga kemanan dan ketertiban. (ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)