Kapolsek omesuri IPTU Marjuni Berikan Dukungan Keamanan pada Puskesmas saat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Kapolsek omesuri IPTU Marjuni Berikan Dukungan Keamanan pada Puskesmas saat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Tribratanewslembata_ Senin 14 Juni 2021 Sekitar Pukul 09.30 P.S Kapolsek omesuri IPTU Marjuni, memimpin langsung anggota Polsek Omesuri, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, untuk melakukan patrol di seputar wilayah Humkum polsek omesuri, guna memantau kegiatan masyarakat serta menyampaikan penerapan protokol kesehatan di tengah-tengah lingkungan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Omesuri.

 

Dalam pelaksanaan patrol tersebut, Kapolsek omesuri IPTU Marjuni, juga menyambangi Kantor Puskesmas Omesuri, kabupaten lembata, guna memantau pelaksanaan vaksinasi yang di lakukan pihak puskesmas kepada warga masyarakat kecamatan omesuri.

 

Selain melakukan pemantauan, Kapolsek omesuri IPTU Marjuni juga bertemu langsung dengan Pejabat sementara Puskesmas balauring ibu Cariawati Sesilia Nate,Skm untuk menyampaikan dukungan dari pihak polsek Omesuri khususnya dalam menjamin keaman seperti pengawalan, dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut, baik itu dari tahap pengambilan hingga penyuplaian kepada warga masyarakat kecamatan Omesuri. (T.V.A.B)

 

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)