Laporan Kegiatan Pelayanan Curhat Masyarakat-Polres Lembata

Laporan Kegiatan Pelayanan Curhat Masyarakat-Polres Lembata

 Rabu 6 Sebtember 2023, Kapolres Lembata Akbp Josephien Vivick Tjangkung S.Sos,M.I.Kom  Menggelar kegiatan Rabu cuhat,Kegiatan Rabu curhat Ini Dalam Rangka Menyerap Aprisiasi Masyarakat Yang Berkaitan Dengan Keamana, Ketertiban,Masyarakat Lembata Terkhususnya di Lewoleba. Dengan Adanya Kegiatan Rabu Curhat Masyarakat Dengan Lebih Muda Menyampaikan Harapan Dan Pesan Kepada Polres Lembata. Salah satu Harapan Tersebut Lebih Meningkatkan Kegiatan Patroli Diwilaya Tersebut Serta Kapolres Lebih Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Dan Respontif Dalam Menangani Masalah Yang Terjadi Di Masyarakat.

Kapolres Lembata Akbp Josephiaen Vivick Tjangkung S.Sos.M.I.Kom  Menjelaskan Bahwa Tujuan Dari Kegiatan Rabu Curhat Ini Adalah Sebagai Ajang Silahturahmi Antara Polisi Dengan Masyarakat, Kegiatan Ini Menjadi Sarana Yang Penting Dalam Membangun Kedekatan Dan Kepercayaan Antara Polisi Dengan Masyarakat, Serta Membangun Komunikasi Dan Interaksi Yang Lebih Baik Antara Pihak Kepolosian Dan Masyarakat. Program Kegiatan Ini Memberi Wadah Bagi Masyarakat Untuk Menyampaikan Keluhan, Aspirasi,Dan Pertanyaan Serta Isu Lainya.

Diakhiri Kegiatan Rabu Curhat Kapolres Lembata Akbp Josephien Vivick Tjangkung S.Sos,M.I.Kom Mengapresiasi Partisipasi Dan Masukan Dari Masyarakat, Ia Berkomitmen Untuk Terus Memperkuat Hubungan Dengan Masyarakat, Mendengar Aspirasi, Dan Menjalanjan Tugas Dengan Profesionalitas.(anatya yaboki)