Lawan covid-19,Kasubnit 1 Dalmas Bripka Eko Prasetyo pimpin giat patroli himbau menjelang new normal

Lawan covid-19,Kasubnit 1 Dalmas Bripka Eko Prasetyo pimpin giat patroli himbau menjelang new normal

Tribratanewslembata- Satuan Sabhara Polres Lembata bersama Anggota melakukan patroli himbau, guna mengantisipasi penyebaran virus corona di Wilayah Kabupaten Lembata.

Sebelum melaksanakan giat patroli Bripka Eko Prasetyo memimpin apel serta memberikan AAP kepada anggota agar selalu menjaga keselamatan dalam giat patroli.

Sembari berkeliling seputaran Wilayah Hukum Polres Lembata, patroli menyambangi beberapa warga yang sedang berkerumun,obyek Vital, dan terminal barat.

Patroli menghimbau untuk tetap mematuhi arahan pemerintah, guna menghindari penyebaran virus corona.

“Kami imbau warga untuk mentaati himbauan pemerintah untuk selalu selalu pakai masker, jaga jarak dan selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan di kembalinya aktivitas warga secara pelan 2 ( New Normal ) dan menyampaikan upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona bisa lebih maksimal, jika warganya ikut berperan dalam pencegahannya.Selain itu, kami minta kepada masyarakat agar selalu memakai masker apabila hendak keluar rumah,mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak. Dan apabila ada gangguan Kamtibmas akibat dampak adanya Virus Corona agar segera melaporkan ke petugas Kepolisian Polres Lembata.”.ungkap Bripka Eko Prasetyo.(42|H.K)

( HUMAS POLRES LEMBATA )