Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Bripka Yan S. T. Borel Bersama Anggota Sat Sabhara Tingkatkan Patroli Di Malam Hari.

Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Bripka Yan S. T. Borel Bersama Anggota Sat Sabhara Tingkatkan Patroli Di Malam Hari.

Tribratanewslembata- Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Anggota Sat Sabhara Polres Lembata, Tingkatkan Patroli Malam Untuk Dapat Memutus Rantai Virus Covid-19. Patroli Dipimpin Langsung Kanit Dalmas Bripka Yan S. T. Borel Yang Didampingi Kanit Turjawali Bripka Irfandi Bersama Anggota Sat Sabhara Polres Lembata.Kamis,18/06/2020.

Tidak Henti-hentinya Kami Melakukan Sosialisasi Maklumat Kapolri Dan Serta Anjuran Pemerintah Tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona Atau Covid-19, Hal Ini Tiap Hari Di Lakukan Mengingat Situasi Nasional Yang Ada Saat Ini, Anggota Patroli Bergerak Ke Arah Pasar Lamahora Menyabangi Para Penjual Untuk Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Dan Meminta Para Penjual Di Pasar Lamahora Untuk Selalu Lakukan Protocol Kesehatan Walaupun Sudah New Normal Dan Meminta Untuk Selalu Waspada Terhadap Lingkungan Disekitaran Pasar Dan Apabila Ada Gangguan Kamtibmas Sekecil Apapun Agar Segera Menghubungi Anggota Piket Polres Lembata.

Selanjutnya Anggota Regu Patroli Bergerak Menuju Pasar PADA Dan Menyambangi Pemuda Pemuda Yang Sedang Duduk Berkumpul Dan Memberikan Himbauan Serta Pesan Pesan Kamtibmas Serta Menghimbau Untuk Selalu Memakai Masker, Selalu Menjaga Jarak Aman Guna Cegah Virus Covid-19, Selanjutnya Meminta Para Pemuda Untuk Segera Membubarkan Diri Untuk Kembali Kerumah Masing Masing.

“Warga Diharapkan Mengerti Dan Memahami Apa Yang Sudah Disampaikan Dan Dapat Menerapkannya Dan Lebih Lanjut Diharapkan Agar Warga Masyarakat Dapat Bekerja Sama Dengan Pemerintah Maupun POLRI Guna Memutus Virus Covid-19." Tutup Kanit Dalmas Yan S. T. Borel. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )