Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Lembata Melaksanakan Giat Bakti Sosial Kepada Korban Laka Lantas.

Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Lembata Melaksanakan Giat Bakti Sosial Kepada Korban Laka Lantas.

Tribratanewslembata- Pada Hari ini Kamis Tanggal 25 Juni 2020, sekitar Pkl 09.30 Wita,

Giat Bansos Kepada Korban Lakalantas Yang dipimpin Langsung Oleh Bapak Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K.

 Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K. didampingi oleh Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw, Kabag Sumber Daya Kompol A.A Gede Surya, Kasat Lantas Polres Lembata AKP BERI B.Y. NATHANIEL. S.H dan Kasat Bimas Polres Lembata IPTU SAMSUDIN serta para PJU Polres Lembata dan jajaran Nya.

Rombongan bergerak menuju rumah Korban di Kampung Labala An. INSAN KAMIL alias  (DODI) serta menyerahkan bingkisan bantuan kepada korban. dan selanjutnya rombongan menuju rumah korban di Lamohara An. EMANUEL WENI alias (IMA) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Secara serentak gerakan baksos  dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 dilaksanakan Jajaran Polres Lembata dengan sasaran warga yang kurang mampu yang terdampak Virus Covid – 19.

Bantuan sembako kali ini berupa beras. Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K.

menambahkan semoga dengan bantuan ini warga dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan perekonomiannya. Dan dalam menuju Kehidupan Baru New Normal warga bisa beraktifitas dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai tema HUT Bhayangkara ke – 74 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

 

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K. mengatakan akan terus bersinergi dalam memberikan rasa aman pada masyarakat, sehingga masyarakat tetap produktif selama pandemi Covid-19 dan dalam tatanan baru atau mew normal.

“Dengan Bansos berupa beras ini bisa membantu bapak yang lagi mengalami sakit akibat laka lantas guna melangsungkan hidup selama masih sakit. Semoga selalu dalam lindungan Allah S.W.T dan diberikan kesembuhan agar bisa beraktivitas kembali seperti biasanya”. tutup Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )