MENJELANG PERAYAAN NATAL POLRES LEMBATA BERSAMA IBU-IBU BHAYANGKARI LAKUKAN INI

MENJELANG PERAYAAN NATAL POLRES LEMBATA BERSAMA IBU-IBU BHAYANGKARI LAKUKAN INI

Tribratanewslembata.com - Hari Raya Natal dan Tahun Baru sebentar lagi untuk itu Polres Lembata terus berbagi kasih dan berbagi kebahagiaan, yang di lakukan di seluruh Gereja yang ada di Kabupaten Lembata, Minggu (22/12/2018).

Pada H-3 menjelang Hari Raya Natal ini Kapolres Lembata AKBP Janes H.Simamora S.H, M.H meimpin seluruh personil dan Bhayangkari Polres Lembata berbagi kasih dan berbagi kebahagiaan dengan membagi bunga yang sudah ada kartu ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru dari Kapolres Lembata beserta staf dan bhayangkari Polres Lembata.

Bunga diberikan pada saat jemaat selesai beribadah, dengan ini Kapolres Lembata berharap dapat memberikan dampak positif buat masyarakat dengan Polisi khususnya Polres Lembata semakin dicintai.

"Saya berharap dengan aksi kami dari Polres Lembata masyarakat bisa merasakan kehangatan dari kami sehingga dalam merayakan Natal nanti masyarakat bisa merasakan damai sejahtera, apalagi sudah mau tutup tahun jadi saya berharap masyarakat bisa lebih mencintai Polisi sehingga di Tahun 2020 nanti masyarakat bisa lebih mendukung tugas dari Polisi khusunya Polres Lembata" ungkap Kapolres Lembata pada saat dikonfirmasi.

Jemaat yang baru saja selesai beribadah menyambut dengan hangat keberadaan Kapolres Lembata berserta personil yang lain dan mengucapkan terimaksi dari hati yang paling dalam.(ct)