Pantau Giat Masyarakat Di Pasar Tradisional Napor Kapospol Ingatkan Agar Waspadai Bencana Banjir Dan Longsor.

Pantau Giat Masyarakat Di Pasar Tradisional Napor Kapospol Ingatkan Agar Waspadai Bencana Banjir Dan Longsor.

Tribratanewslembata - Anggota Pospol Atadei BRIGPOL Fransiskus Weto Gae bersama BRIPTU Edwardus Marino Gaseng Melaksanakan Sambang dan Patroli Dialogis di Pasar Tradisional Napor, Desa Katakeja Kec. Atadei Kab. Lembata. Rabu (12/10/22).

Dalam kegiatan ini personel Pospol Atadei menyapa para pedangang maupun para pembeli dan pada kesempatan tersebut juga Brigpol Fransiskus menyampaikan kepada warga masyarakat yang melakukan transaksi jual beli di pasar tradisional napor, ia menghimbau warga agar turut serta menjaga kamtibmas dalam melaksanakan aktifitas. 

Kapospol Atadei Bripka Philipus Keraf juga menghimbau kepada para pedagang maupun para pembeli agar dapat bekerjasama dan berpartisipasi dalam menjaga keharmonisan dan juga keamanan serta ketertiban yang ada di pasar Napor ini.

Kapospol juga memberikan Himbauan kepada Warga Masyarakat Desa Katakeja Kec. Atadei bahwa sekarang telah memasuki musim Hujan agar selalu tetap waspada bagi warga yang tinggal di seputaran daerah yang rawan longsor dan banjir. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)