Peduli Sosial, Kapolres Lembata Bantu Warga Yang Terdampak Bencana Angin Kencang

Peduli Sosial, Kapolres Lembata Bantu Warga Yang Terdampak Bencana Angin Kencang

Tribratanewslembata- Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K. didampingi Kabag Sumda Kompol  A. Agung Ngurah Surya, Kasat Intel Ipda Mustakim Ale Jendho, Kapolsek Nubatukan Dionisius Emanuel dan Bhabinkamtibmas Keluharan Lewoleba Timur Brigpol Hasan Sabon mengunjungi dan memberikan tali asih berupa bantuan bahan material berupa Seng sebanyak 50 Lembar dan paku sebanyak 5 Kg kepada korban bencana angin kencang ( Abdul Malik ) yang mengakibatkan rumah warga rusak berat di Kampung Bajo Kelurahan Lewoleba Utara Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata. Kamis (16/07/2020).

 

 

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K.  mengatakan, pemberian tali asih ini sebagai tanda kepedulian Polres Lembata terhadap warga yang mengalami korban bencana alam dan untuk sedikit meringankan beban ekonomi warga yang  tertimpa musibah.

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K. mengucapkan atas nama Kepolisian Negara Rerpublik Indonesia terkhusus kami Dari Kepolisian Resor Lembata turut berduka cita atas kejadian bencana alam yang terjadi dan kepada bapak diharapkan agar bersabar menjalani cobaan ini.

Abdul Malik Selaku Korban bencana juga memberikan ucapan terimaksih kepada bapak Kapolres yang sudah mendatangi dan memberikan saya bantuan guna  membantu untuk merenovasi kembali,saya atas nama keluarga sangat bersyukur atas kepedulian dari pihak kepolisian khususnya Polres Lembata.

Semoga yang kami terima dan yang bapak berikan menjadi hikmah untuk kehidupan dunia dan akhirat.Amin.ungkapnya. (42|H.K.).

( HUMAS POLRES LEMBATA )