Polres Lembata Lakukan Serangkaian Kegiatan Amankan Pelaksanaan MTQ ke X Di Kabupaten Lembata

Polres Lembata Lakukan Serangkaian Kegiatan Amankan Pelaksanaan MTQ ke X Di Kabupaten Lembata

Tribratanewslembata.com-Satuan lalu lintas Polres Lembata Melaksanakan serangkaian kegiatan, yakni pengawalan pengamanan, serta pengalihan arus lalu lintas guna terciptanya pelaksanaan MTQ X yang aman dan lancar yang berlangsung di kabupaten Lembata.

Pelaksanaan kegiatan MTQ X yang di ikuti sebanyak 8 kecamatan se kabupaten lembata tersebut di laksanakan di lokasi eks Harnus Kabupaten Lembata, sehingga mendapat perhatian khusus polres lembata sebagai pelaksana keamanan dalam kegiatan tersebut.

Sebanyak kurang lebih 20 orang anggota satuan lalu lintas di kerahkan dan di bantu dengan personil dari Polsek Kota Nubatukan untuk pelaksanaan pengamanan dalam kegiatan tersebut.

Anggota sauna lalu lintas yang pada pelaksanaannya melakukan serangkaian pengamanan, pengawalan, dan pengalihan arus lalu lintas guna kelancarang para kontingen yang mengikuti pelaksanaan tersbut.

Selain itu, Polres Lembata juga memerintahkan 3 kelompok pengamanan melekat pada pelaksanaan kegiatan yang telah di jadwalkan 4 hari kedepan.mulai terhitung dari tanggal 17 Maret 2020.(T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)