POLRES LEMBATA MENGAMANKAN PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL

POLRES LEMBATA MENGAMANKAN PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL

WhatsApp Image 2018-04-03 at 21.48.53 WhatsApp Image 2018-04-03 at 21.49.29 WhatsApp Image 2018-04-03 at 21.49.57 Tribratanewslembata.com – Seperti yang kita ketahui bersama pada setiap tahunnya selalu diadakan Ujian Nasional (UAN) yang pelaksanaannya akan dilakukan secara serentak diseluruh Sekolah Menengah Atas (SMA) yang tersebar diseluruh Wilayah Negara Indonesia, di Kabupaten Lembata sendiri pelaksanaan Ujian Nasiaonal sudah dilaksanakan mulai dari hari Senin (03/04/2018) pelaksanaan Ujian Nasional (UAN) ini akan dilaksanakan selama 4 hari, yang berarti akan berakhir pada hari Kamis (05/04/2018) dimulai pada pukul 10.30 wita – 12.30 wita.

Kepolisian Negara Republik Indonesia akan selalu memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terhadap masyarakat terkhusunya di Polres Lembata ini walaupun dengan segala aktivitas yang sangat padat dengan menjalakan Kegiatan pengamanan dan pelayanan dalam menyongsong Pilkada nanti, Anggota Polres Lembata tetap dikerahkan untuk melakukan  pengamanan  pada pelaksanaan Ujian Nasaional (UAN) hal tersebut dilakukan agar pelaksanaan Ujian nasional (UAN) dapat berjalan dengan aman dan tertib, sehinnga para siswa dan siswi yang akan melaksanakan Ujian Nasional (UAN) bisa lebih berkonsentrasi dalam mengerjakan soal-soal ujian tersebut agar mereka bisa mendapatkan Nilai hasil Ujian Nasional (UAN) yang memuaskan dan tidak mengecewakan.

Kapolres Lembata AKBP. JANES H. SIMAMORA.SH., M.H. pada saat ditemui diselah-selah kesibukannya menegaskan bahwa apapun yang terjadi memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat tetaplah menjadi nomor 1 di Polres Lembata, Kami Polres Lembata akan selalu memberikan dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lembata yang tercinta.(ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)