Polsubsektor Lebatukan bersinergi bersama TNI dan stakeholder terkait laksanakan bhakti sosial di puskesmas Lebatukan

Polsubsektor Lebatukan bersinergi bersama TNI dan stakeholder terkait laksanakan bhakti sosial di puskesmas Lebatukan

Jumat , tanggal  03 November  2023 Kapolsubsektor Lebatukan Bersama dengan anggota  Bhabinkamtibmas Lebatukan bersama sama dengan anggota bhabinsa Polsubsektor Lebatukan dan pegawai dinas kesehatan Puskesmas Kecamatan Lebatukan, melaksanakan bhakti sosial di sekitar halaman puskesmas Kecamatan Lebatukan.

 

Kegiatan bhakti sosial yang di lakukan merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI polri bersama stakeholder terkait dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat di wilayah kecamatan Lebatukan Kabupaten Lembata.

Bukan hanya itu, tetapi, pelaksanaan bhakti sosial tersebut juga merubakan bentuk dukungan Kepolisian resor lembata, dalam hal ini, Polsubsektor Lebatukan bersama TNI dalam mendukung Akreditasi Puskesmas Lebatukan.

 

Aktifitas bhakti sosial bukan hanya untuk meningkatkan kebersihan lingkungan, namun juga mampu meningkatkan kebersamaan antar satuan dan instansi pemerintah dalam bersinergi, sehingga dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat dapat berjalan baik di tengah-tengah lingkungan pemerintahan kecamatan Lebatukan hingga pada wilayah desa sekitar kecamatan Lebatukan. (T.V.A.B)