PosYan I Nataru Pelabuhan Laut Lewoleba, Tingkatkan Pemantauan Keluar Masuk Kapal.

PosYan I Nataru Pelabuhan Laut Lewoleba, Tingkatkan Pemantauan Keluar Masuk Kapal.

Tribratanewslembata- Katim Pos Pelayanan I Natal dan Tahun Baru Pelabuhan Laut Lewoleba IPTU Rejab Wuakero bersama anggota jaga lakukan pengamanan dan pemantauan keluar masuk kapal di Pelabuhan Laut Lewoleba, Rabu (29/12/2021).

Mengantisipasi masuknya varian baru Corona Virus Omicron PosYan I Nataru Pelabuhan Laut Lewoleba terus meningkatkan pengamanan dan pemantauan terhadap keluar masuk kapal dan pemeriksaan penumpang yang turun di pelabuhan laut lewoleba.

IPTU Rejab Wuakero selaku Ketua Tim PosYan I Nataru menerangkan bahwa dalam rangka mengamankan perayaan Natal dan Tahun baru Polres Lembata menggelar Operasi Lilin Ranakah-2021 Yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia "untuk mengantisipasi masuknya varian baru Omicron di Kabupaten Lembata kami akan terus meningkatkan pengamanan dan pemeriksaan terhadap pengguna jasa transportasi laut yang turun di pelabuhan laut lewoleba untuk memastikan agar varian baru itu tidak masuk di Kabupaten Lembata" ucapnya saat di jumpai di Pos Pelayanan I Nataru.

Katim juga menghimbau kepada penumpang kapal yang akan keluar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama berada di dalam kapal ia juga berpesan kepada Kapten Kapal dan ABK agar selalu memperhatikan penerapan protokol kesehatan. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)