SAMBANGI DESA BAOLANGU, BRIPKA ADRIAN HIMBAU HAL INI

SAMBANGI DESA BAOLANGU, BRIPKA ADRIAN HIMBAU HAL INI

Tribratanewslembata.com – Bhabinkamtibmas Desa Lite Ulumado (Desa Binaan) Kec. Nubatukan, Kab. Lembata, Bripka Andrian.M.Sinaga melakukan sambang dan Berbincang-bincang dengan Ketua Rt. 04, Bpk. Alfonsius Suban di Desa Baolangu (Desa Sentuhan)Kec. Nubatukan, Kab. Lembata, Sabtu (18/01/2020).

Dalam kesempatan berbincang-bincang tersebut, Bripka Adrian juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan menyangkut keamanan dan ketertiban yang ada didalam seputaran lingkungan Desa Baolangu.

Bripka Adrian mengajak Ketua Rt. 04 Bpk. Alfonsius Suban agar selalu menghimbau dan mengajak  warga  masyarakatnya untuk tetap bersama-sama dan Berperan Aktif menjaga situasi Kamtibmas yang ada didalam Desa Baolangu agar tetap terjaga dengan Kondusif.

Ia juga menghimbau kepada Ketua Rt. 04 Bpk. Alfonsius Suban agar mengajak warga nya selalu menjaga kebersihan di sekitar lingkungan masing-masing  karena penumpukan sampah dapat menyebabkan berbagai penyakit muncul contohnya seperti malaria dan demam berdarah serta menghimbau kepada warga masyarakatnya agar dapat hidup berdampingan dengan baik dalam bertetangga.

Bripka Adrian juga berpesan apabila ada hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas yang ada disekitar lingkungan Rt.04 desa Baolangu agar dapat disampaikan kepada anggota bhabinkamtibmas. (A.D)