SAT BINMAS BERIKAN PENYULUHAN DI SMA FRATERAN DON BOSCO

SAT BINMAS BERIKAN PENYULUHAN DI SMA FRATERAN DON BOSCO

Tribrtanewslembata.com - Sat Binmas Polres Lembata melakukan kegiatan KRYD dengan melakukan Kegiatan bimbingan dan penyuluhan di sekolah Smas Frateran Don BoscO, Lamohora Kelurahan Leweba Timur Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata, Rabu (06/11/2019) pukul 06.00 wita.

Kegiatan penyuluhan tersebut dipimpin langsung oleh KBO Binmas Ipda Aloysius dengan materi yang disampaikan adalam mengenai Kenakalan Remaja.

Ipda Aloysius menyampaikan kepada anak-anak Smaa Frateran Don Bosco bahwa kenakalan remaja merupakan suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum dalam masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa, sehingga Sebagai remaja, harus pintar-pintarnya memilih lingkungan pergaulan yang tepat dan baik sehingga tidak mudah untuk terjerat dalam perilaku menyimpang, dan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan Binluh ini merupakan program Binmas POLICE GO TO SCOOL bertujuan untuk lebih mendekatkan lagi Polisi dengan masyarakat khusunya anak- anak remaja. (ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)