SAT LANTAS POLRES LEMBATA MEMBERIKAN PELATIHAN TAHAP II KEPADA PESERTA PENERIMA BANTUAN PROGRAM KESELAMATAN 2020

SAT LANTAS POLRES LEMBATA MEMBERIKAN PELATIHAN TAHAP II KEPADA PESERTA  PENERIMA BANTUAN PROGRAM KESELAMATAN 2020
SAT LANTAS POLRES LEMBATA MEMBERIKAN PELATIHAN TAHAP II KEPADA PESERTA  PENERIMA BANTUAN PROGRAM KESELAMATAN 2020

Tribratanewslembata-  KBO Lantas Polres Lembata Aiptu  memimpin kegiatan Pelatihan Program Peduli Keselamatan 2020 tahap II yang dilaksanakan di Aula Polres Polres Lembata pada Jumad  (05/06/2020).

 

Peserta kegiatan berjumlah 30 orang yang terdiri dari pengendara, terdiri dari supir angkot, pengendara ojek yang ada di Kabupaten Lembata.

 

KBO lantas Polres Lembata Aiptu Roby F. Kraeng menjelaskan “adapun materi yang diberikan sesuai jadwal Tahap II, adalah materi mengenai pencegahan Covid-19,  materi mengenai Safety Riding & Safety Driving dan materi mengenai Etika Berlalulintas dengan tujuan Agar peserta memahami dan menerapkan akan upaya  pencegahan penyebaran covid-19 yang disampaikan, peserta mampu mengemudikan kendaraan dengan baik dan benar sehingga tercipta  KAMSELTIBCAR LANTAS dan peserta paham tentang etika dalam berlalulintas.

Selain itu kbo Lantas Polres Lembata Aiptu Roby F. Kraeng menghimbau kepada para hadirin agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta mentaati peraturan dalam berkendara, serta selalu memakai masker apabila hendak keluar dari rumah. Saya mengajak u tuk kita semua mari kita putuskan mata rantai penyebaran covid-19 ini dengan mempedomani arahan pemerintah dan Maklumat Kapolri. tutup kbo lantas Polres Lembata Aiptu Roby F. Kraeng (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )