Satgas Preventif Polres Lembata Gelar Operasi Keselamatan Turangga 2024 Ciptaan Situasi Lalulintas Yang Aman

Satgas Preventif Polres Lembata Gelar Operasi Keselamatan Turangga 2024 Ciptaan Situasi Lalulintas Yang Aman

Satgas Preventif Polres Lembata , Polda Nusa Tenggara Timur telah menjalankan kegiatan operasi dalam rangka operasi keselamatan Turangga 2024 seperti halnya dilaksanakan pada Selasa, (5/3/2024) pukul 9.00 WITA hingga selesai.

Dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban lalu lintas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lembata, Satlantas Polres Lembata melaksanakan operasi keselamatan diberbagai lokasi strategis seputar Kota Lewoleba seperti halnya di Jembatan LJM Wangatoa, Jembatan Kota Baru, Jalan Masuk Pasar TPI Lewoleba, Jembatan Pasar Pada Lewoleba, Pertigaan Dekenat Lembata, Pertigaan Jalan Ile Ape & Lebatukan dan juga pertigaan Pelabuhan Laut Lewoleba.

Kapolres Lembata, Ajun Komisaris Besar Polisi, Vivick Tjangkung mengatakan bahwa, berbagai hasil diharapkan dari kegiatan patroli ini, antara lain terciptanya keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di sekitar lokasi, antisipasi terhadap pelanggaran lalu lintas, serta pencegahan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Selain itu, kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian,” ujar kapolres.

“Selama pelaksanaan tugas operasi keselamatan Turangga 2024 yang dilakukan mulai dari tanggal 4 hingga 17 Maret 2024 sehingga diharapkan situasi tetap dalam keadaan aman dan terkendali. Hal ini kata Kapolres Vivick menunjukkan kesiapan dan profesionalisme Sat Lantas Polres Lembata dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandas Kapolres Vivick