Waka Polres Lembata Sambut Kedatangan 8 Personel Bintara Remaja

Waka Polres Lembata Sambut Kedatangan 8 Personel Bintara Remaja

 

Tribratanewslembata – Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw  pimpin Apel Trasdisi penyambutan dan penerimaan Bintara Baru di Lingkungan Polres Lembata, Rabu Pagi (31/08/2022).

Bintara remaja sebanyak 8 personel yang baru dilantik dari SPN Polda Nusa Tenggara Timur pada hari ini menempati dan di mutasikan untuk mengemban tugas di wilayah Polres lembata.

“Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw  dalam kegiataannya menyampaikan yakni kita melaksanakan tradisi kepada Bintara Remaja yang sudah turun temurun kita laksanakan, kepada Bintara Remaja selamat datang di Kab. Lembata untuk bergabung bersama kami sebagai Organik di Polres Lembata.
Silahkan belajar kepada senior yang perlu di perhatikan Tugas Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” pesan Kapolres.

Pada kesempatan itu Waka polres juga menegaskan kepada 8 personil yang baru agar dalam mengemban tugas kedepannya dapat selalu menjunjung tinggi Marwah dan Nama baik Institusi serta menjadi Anggota Polri yang membanggakan semua pihak terutama Keluarga serta menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Maka dari itu jadilah Polri yang dicintai dan dekat dengan Masyarakat, serta jangan sakiti dan kecewakan Masyarakat,” tutup Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw.

( HUMAS POLRES LEMBATA )