Anggota Personil Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Dan Monitoring Di Gereja Khatolik St. Fransiskus De Sales PADA.

Anggota Personil Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Dan Monitoring Di Gereja Khatolik St. Fransiskus De Sales PADA.

Tribratanewslembata- Brigpol Muhammad Saiful Abdullah, Bhabinkamtibmas Desa Bakalerek Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata.Minggu,28 Juni 2020

Tribratanewslembata- Memperingati Hari Bhayangkara Pada Tanggal 1 Juli 2020 Dan Telah Dimulainya Era New Normal Anggota Bhabin Terus Melaksanakan Patroli Dan Monitoring Tempat Ibadah Di Gereja Khatolik St. Fransiskus De Sales PADA Kecamatan Nubatukan.

Brigpol Muhammad Saiful Abdullah Mengatakan, Era New Normal Telah Diberlakukan Termasuk Kabupaten Lembata, Maka Dari Itu Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Dan Monitoring Ini Dilakukan Untuk Memantau Aktifitas Rumah Ibadah ( Gereja ) Yang Melaksanakan Ibadah Hari Minggu Di Gereja Terkait Virus Covid-19.

Akibat Dampak Dari Virus Covid-19 Ini, Terlihat Sudah Adanya Jemaat Yang Melaksanakan Aktifitas Atau Ibadah Di Gereja. Dari Hasil Pantauan Sejauh Ini, Rumah Ibadah Yang Melaksanakan Kegiatan Ibadah Di Gereja Khatolik St. Fransiskus De Sales Desa PADA Yang Dipimpin Oleh An. PATER RAFI. Jemaat Sejauh Ini Mengikuti Anjuran Pemerintah Untuk Selalu Mengedepankan Protocol Kesehatan Pada Saat Melaksanakan Ibadat Minggu Di Gereja Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19. Tutup Bhabinkamtibmas Desa Bakalerek Brigpol Muhammad Saiful Abdullah.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )