Bripka Adrian Sinaga bersama para guru dan murid laksanakan kerja bakti bersihkan lingkungan SD Inpres Lite

Bripka Adrian Sinaga bersama para guru dan murid laksanakan kerja bakti bersihkan lingkungan SD Inpres Lite

Tribratanewslembata.com – Bhabinkamtibmas desa Lite Ulumado Bripka Adrian M. Sinaga bersama dengan para guru dan murid SD Inpres Lite melaksanakan kerja bakti di seputaran lingkungan sekolah SD Inpres Lite di desa Lite Ulumado, Kec. Nubatukan, Kab. Lembata. Jumat (07/02/2020).

Bhabinkamtibmas adalah salah satu fungsi dari Kepolisian yang dekat dan menyatu dengan masyarakat, begitu pula yang dilakukan oleh Bripka Adrian M. Sinaga. Ia ikut membantu para guru dan murid SD Inpres Lite yang sedang melakukan kerja bakti di lingkungan sekitar SD Inpres Lite tersebut.

Hal ini dilakukan oleh Bripka Adrian sebagai kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan hidup di sekitar masyarakat apalagi di lingkungan dimana anak-anak melakukan aktivitas. Dalam kegiatan ini, ia menghimbau kepada para guru dan murid SD Inpres Lite untuk tetap menjaga kebersihan kingkungan di sekitar mereka untuk menghindari wabah penyakit yang disebabkan oleh lingkungan yang kotor.

Bripka Adrian juga berterima kasih kepada para guru karena telah mengadakan kerja bakti bersama murid untuk membersihkan lingkungan mereka dan berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung sehingga menjadi kebiasaan yang akan diingat oleh para murid dan diterapkan dimanapun para murid berada.

Para guru dan murid juga berterima kasih dan merasa senang karena kegiatan kerja bakti kali ini dibantu oleh bapak Bhabinkamtibmas. (A.D).