BRIPKA RUSLAN AJAK BEBERAPA TOKOH MASYARAKAT KELURAHAN LEWOLEBA TIMUR UNTUK PERANGI RADIKALISME DAN ANTI PANCASILA

BRIPKA RUSLAN AJAK BEBERAPA TOKOH MASYARAKAT KELURAHAN LEWOLEBA TIMUR UNTUK PERANGI RADIKALISME DAN ANTI PANCASILA

Tribratanewslembata.com-Hari Kamis tanggal : 24 Oktober 2019 , Sekitar Pukul : 11.30 Wita, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan. Lewoleba Timur Kecamatan. Nubatukan Kabupaten. Lembata Bripka Ruslan, menyambangi beberapa warga masyarakat yang merupakan bagian dari Tokoh masyarakat setempat.

Pada saat menyambangi beberapa warga masyarakat yang merupakan tokoh masyarakat setempat, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan. Lewoleba Timur Kecamatan. Nubatukan Kabupaten. Lembata Bripka Ruslan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para tokoh-tokoh menting di lingkungan tersebut, dapat menjadi bagian penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat tersebut.

Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan. Lewoleba Timur Kecamatan. Nubatukan Kabupaten. Lembata Bripka Ruslan juga menyampaikan kepada para tokoh-tokoh penting di lingkungan tersebut, agar bersama-sama memerangi kegiatan apapun yang bersifat radikalisme dan anti pancasila, karena paham-paham radikal dan anti pancasila dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)