Cegah Anggota Terlibat Pelanggaran, Propam Polres Lembata Lakukan Sidak Di Sejumlah Tempat Ini

Cegah Anggota Terlibat Pelanggaran, Propam Polres Lembata Lakukan Sidak Di Sejumlah Tempat Ini

Tribratanewslembata.com – Sabtu tanggal 22 Februari 2020 Kemaren, sekitar pukul 23.30 wita, Di pimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Lembata, AIPDA WILHELMUS MURIN BEDIONA bersama seluruh anggota Propam Polres Lembata, melakukan Sidak serta pemeriksaan terhadap beberapa tempat hiburan malam, tempat-tempat yang di sinyalir sebagai tempat perjudian, dan beberapa kos kosan yang di tempati beberapa anggota di beberapa lokasi di kabupaten lembata.

Kegiatan Operasi penegakan tata tertib disiplin anggota polri / PNS polri (Gaktibplin) tersebut, akan secara rutin di lakukan, karena kegiatan Operasi penegakan tata tertib disiplin anggota polri / PNS polri (Gaktibplin) ini sendiri, bertujuan agar mencegah pelanggaran yang dilakukan oleh anggota polri, PNS polres lembata, serta meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota polri, PNS polri, di lingkup wilayah hukum Polres Lembata.

Menurut Kasi Propam Polres Lembata, AIPDA WILHELMUS MURIN BEDIONA, Seksi Propam Polres Lembata, akan menindak secara tegas sesuai prosedur penerapan yang sudah di tentukan kepada setiap  anggota Polri yang terbukti melakukan Pelanggaran.

Hal tersebut di lakukan guna, mengoptimalkan serta transformasi, serta transparansi Polri dalam melaksanakan tugas sebagai seorang pelindung, pengayo, dan pelayan masyarakat, serta penagakan hukum. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)